Monday, June 6, 2011

SEMANGAT KELUARGA

SEMANGAT KELUARGA?

Ketika rasa lelah hinggapi semua usaha yang telah dilakuka, muncul rasa ingin hentikan waktu sejenak lalu keluar dari raga tuk sekedar keluar dari semua beban yang dirasa berat di perjalanan Kehidupan ini. ALLAH SWT itu Maha ADIL, kenapa demikian aku percaya tidak akan dikasih cobaan melampaui batas kemampuanya. Pernyataan itu saat aku junjung tingggi dalam setiap sanubari hati yang senantiasa silih berganti.
Lalu apa yang membuat kamu bertahan Jawaban aku adalah Keluarga, Memang jujur aku tak seberuntung mereka yang diliputi segala apa yang dibenakku itu ada. Tapi aku sadar tidak semua hal itu sesuai denagn kebutuhan dan keinginan kita. Sesuai denagn pengalaman aku selama hampir empat tahunkuliah di UNSOED, “ Terkadang Apa Yang Kita Pikirkan Tidak sesuai Dengan Kenyataan” Tuhan Pasti punya rencana lain dari skelumit masalah yang bbertubi-tubi dan seonggok Batu terjal yang dihadapan kita.
KELUARGA, memang menjadi semangat terakhir dengan izin ALLAH SWT hati ku Bersandar, Keringatku tercurah, Darahku seizin NYa. Mati adalah tiap hari aku harus lalui kondisi ini yang membuat tak semua orang berfikir secara dan sebegitu versi aku......
Mungkin aku yang terlalu yang Berkuping Tipis atau sudah pasrah dengan semua yang ada tanpa melupakan bahwa ini semua harus dilakukan dan jawabannya demi keluarga
so spirit to get on,,,,,,,,,,

dari ekelumit apa yang terjadi Keluarga memang menjadi hal yang paling dititik bberatkan dalm segala konsequensi pengambilan keputusan dala kehidupan.

Tetap semangat never ending move on
@MUSE

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More