Thursday, July 14, 2011

TANTANGAN DALAM DUNIA SENIORITAS

Dalm benak semua orang kata SENIORITAS pasti melekat jelass di benak sanubari manusia akan kekejaman kekerasan dan penguasaan akan adanya sebuah peristia dal kehidupan. Lambat laun manusia bisa berterima kasih dengan namanya kesenioritasan itu  boohog. hanya tunduk dan patuh kan namanya kebenaran dalam diri sendiri. itu si menurut pendapat saya saya saja,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Keembali ketopik senior menurut aku itu wajar dalm konteks membumbing dan memantau apaalagi mengarahkan sebuah perjaalann yang mana itu  baru bagi saya,,,,,,,,,,,,,,
Bos yang sokk wibawa  
ada banyk hal bila teringat kejadian ini peristiwanya saat saya sedang Pra ataau magang             dalam sebuah kondisi ada upacara saya sebagai anak muda yang penuh dengan anagn anagn pasti ingin menghormati disaat motor saya meluncur deras melewati adaya sebuah apel pagi
saya berhenti denagn menghormati tapi denagn kondisi itu saya berhenti tiba tiba saya meundukan kepala menadakan penghormatan  ritual yang dilakkan oleh badan instanssi pemerintahan mungkin dari kejadian itu saya sebagaai  anak bangsaa yang penuh semangat disetiap penghprmatan akku setiap hari tidak disambutbaik
nah kejadian inii membuat saya sedikit cemas
lama tidak terdengar kabar saya di marahi Oleh senioritas
nah apakah denag kekuasaanya ini Beliau dapat seenkanya memarahi saya yang notabenya saya ini bukan siapa siapaa dia
ini jadi pertanyaan bbesar saya
apakah cara yaang semena mena
ini yang diaa gunakan tanpa meliht bagaimana kondisi sebenarnyaa

aku tidak habis pikir denagn segala arguman yang tanpa sedikiutpun membuat aku tidak bisa sedikit menunjukkan rasa nich loo yang sebeearnya
sebagai anak yang dipandang baru numpangg saya tidak langsung patah arang meliihat gertakk dia
dia belum tau siapa si saya anak yang hidup disis aka usir kau dari teppat ini
itu piikiran setan saya bercerita
tapi saya tidak bersikap seperti itu meng dipoosisi saya ini memang tidak benar dan salah boleh dibilang
tapi melihat kondisi yang berlangsung akau disinii aku tidak diam saya
kejadian ini menjadikan saya tambah pengalaman dan tambah motivasi
Doakan aku ya ALLAH
beriaakn segala hal yang berguan ada tatallah jalan hambaamu inii kedalm jalan yang lurus
berikan segala hambatan bila hamba ini ingi terpelesat
amin
Demikian
Bersambuaang

1 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More